Tuesday, April 10, 2012

Curhat Bulan April niih...!!!


Annyeong haseyo cingu…!!!





Well,, udah lama aku gak posting di blog ini,,
karna selalu sibuk dengan chating facebook niih,,Aku mau nulis karangan cerita gak sempat pulak,
sekarang baru ingin tapi tentang apa yaach...???

Hmmmm... gimana tentang saya yes about me,,,

curhat saya aja dah,,,
udah agak lama saya gak nulis karangan cerita karna selalu gak sempat terus akibat candu facebook
chating sana chating sini,, tapi di saat teman chating sunyi aku pun teringat udah lama blogku gak di buka,
udah itu ada acara tv tentang kenaikan BBM jadi gak jadi deh nengok blogku,,

Saat aku di sekolah mataku selalu mengantuk saat belajar akibat sudah punya kerja, pas aku tidur guru gak ada masuk karna rapat, aku tidur puas dalam kelas tapi aku malah malu dengan diri sendiri air liur aku kena ke buku,
aduh malunya aku kalaw di lihat orang,, itu pengalamanku yang terburuk dan agak lucu gituuh,

saat ini dan sampai sekarang itu sering terjadi dan ini foto aku bekerja saat mengantuk,,



No comments: